Puisi Renungan

Ketika jejak umur kita berhenti. Maka berakhirlah sudah semua cerita dunia. Dengan diri kita ini sebagai pemerannya. Allah telah memberikan batas umur kita.

Kitab Gaul

1. COK_Asal kata dari Dancok,yaitu umpatan dlm bahasa jawa. Beberapa ora juga menyebutnya Jancok, tergantung selera, tp klo gw lebih suka yang pake "J" soalnya lbh enak. Tp kata2 ini ngga melulu berarti mengumpat(jorok), soalnya sering jg dipakai dlm kalimat biasa biar lebih mantep!

SAJAK SEBOTOL BIR

Menenggak bir sebotol, menatap dunia, dan melihat orang-orang kelaparan. Membakar dupa, mencium bumi, dan mendengar derap huru-hara. Hiburan kota besar dalam semalam, sama dengan biaya pembangunan sepuluh desa ! Peradaban apakah yang kita pertahankan ? Mengapa kita membangun kota metropolitan ? dan alpa terhadap peradaban di desa ?

AKU

Kalau sampai waktuku, 'Ku mau tak seorang kan merayu, Tidak juga kau, Tak perlu sedu sedan itu, Aku ini binatang jalang, Dari kumpulannya terbuang

Bedanya orang Peranacis, Amerika dan Indonesia.

Menurut Gus Dur, pernah ada sebuah kapal berisi penumpang berbagai bangsa karam. Ada tiga orang yang selamat, masing-masing dari Prancis, Amerika dan Indonesia. Mereka terapung-apung di tengah laut dengan hanya mengandalkan sekeping papan. Tiba-tiba muncul jin yang baik hati. Dia bersimpati pada nasib ketiga bangsa manusia itu, dan menawarkan jasa. “Kalian boleh minta apa saja, akan kupenuhi,” kata sang jin. Yang pertama ditanya adalah si orang Prancis…. “Saya ini petugas lembaga sosial di Paris,”

Manipulasi Warna Rambut dengan Adobe Photoshop CS3

caranya mewarnai rambut pada photo tanpa anda harus mewarnai rambut anda secara nyata, tapi saya jamin, bila foto yang akan anda edit lightingnya bagus, pasti hasilnya akan terlihat lebih nyata.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
IconIconIconIconFollow Me on Pinterest

Beautiful Blogger Widgets
"Aku hanyalah manusia tang terdiri dari segumpal Daging, Darah dan Kelemahan dan Aku tidak punya bakat khusus, Aku hanyalah orang yang penasaran "
Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!